Blogger news

Kamis, 08 Januari 2015

PROFIL



PROFIL

Rina Jewellery adalah usaha kerajinan pembuatan  perhiasan Emas/Perak dan berlian/batu mulia lainnya dikerjakan dengan seni keterampilan tangan (handmade) yang berkelas dan berkualitas serta mutu terjamin menerima pembuatan perhiasan cincin/cincin nikah, gelang, liontin, anting, bross dll.

Berdasarkan Data statistik yang ada para pengrajin pembuatan perhiasan di Indonesia semakin langka dan hampir punah, hal ini perlu segera dilestarikan jangan sampai  punah dengan jalan mengasakan dan mencetak para pengrajin sebanyak banyak sebagai generasi penerus melalui PELATIHAN PEMBUATAN PERHIASAN.

Rina Jewellery Menerima Pelatihan Pembuatan Perhiasan dengan biaya yang cukup terjangkau, dengan  syarat calon peserta memiliki jiwa sabar, tenang, ulet, teliti ,tidak cepat bosan dan memiliki seni dadan  menikmati / senang terhadap yang apa dikerjakannya.

Disamping itu Rina jewellery menawarkan kerjasama usaha pembuatan berbagai perhiasan  baik dengan perorangan ,Toko/boutiqe maupun pabrik perhiasan dengan perjanjian kerjasama yang akan diatur kemudian. 

Rina Jewellery mengutamakan" Kualiatas dan Mutu terjamin dan Ongkos terjangkau dibawah harga Toko '.






RINA JEWELLERY

Lokasi : Jl.Gegerkalong Hilir 165 Bandung 
telpon 022-2018692 HP 081222549078 - 081931450179.
email : r.h.agustina@gmail.com







0 komentar:

Posting Komentar